-->

Berkenalan dengan Highchart.js



Assalamu'alaikum W.W
Pada kesempatan kali ini saya akan membawa kalian berkenalan dengan Highchart. Oke langsung saja ke pembahasan.

A.Pengertian

Highcharts adalah perpustakaan charting yang ditulis dengan JavaScript murni yang diciptakan oleh Highsoft pada tahun 2009 di Norwegia.

B.Latar Belakang

Untuk membuat aplikasi membuat aplikasi monitoring kita membutuhkan realtime chart, salah satunya highchart.js.

C. Maksud dan Tujuan

D. Jangka Waktu

15 Menit

E. Alat Dan Bahan

Koneksi Internet dan PC

F . Pembahasan

Apa itu Highchart?

Highcharts adalah perpustakaan charting yang ditulis dengan JavaScript murni yang diciptakan oleh Highsoft pada tahun 2009 di Norwegia.

Sejarah Firebase

Torstein Hønsi adalah pencipta utama produk. Produk ini pertama kali ditunjukkan dan dipikirkan pada tahun 2006. Dalam sebuah wawancara dengan Finansavisen, dia berbicara tentang kebutuhan akan sebuah program untuk membuat grafik dan grafik, yang memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan grafik secara langsung di situs web.
Tidak seperti banyak produk perangkat lunak, produk ini tidak dikembangkan di lokasi teknologi terkenal, seperti Silicon Valley . Perusahaan ini berbasis di kota kecil Norwegia Vik .
Sementara perusahaan ini berbasis di Norwegia, produknya digunakan secara global. Hal itu dinyatakan dalam sebuah wawancara di tahun 2014, bahwa basis pelanggan mereka terutama berasal dari luar negeri, dengan 97% pendapatan perusahaan dihasilkan dari klien di luar Norwegia. Produk Highchart tampil di TV Norwegia pada akhir tahun 2012, saat perusahaan induk tampil di acara TV nasional. Itu adalah segmen di tengah pertunjukan 30 menit, Dagsrevyen. 

G . Kesimpulan

Highcharts adalah perpustakaan charting yang ditulis dengan JavaScript murni yang bisa digunakn untuk membuat chart realtime.

H . Referensi

  • https://en.wikipedia.org/wiki/Highcharts
Sekian pembahasan dari saya jika ada kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Terkait:
perpustakaan charting yang ditulis dengan JavaScript murni, Highchart.


1 Response to "Berkenalan dengan Highchart.js"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel