-->

Portal Dinamis : Lnk Download



Assalamu'alaikum W.W
Oke pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan link download portal dinamis 

Judul
Membuat Portal Web Dinamis

Pengertian
Menurut Wikipedia, Portal web adalah situs web yang menyediakan kemampuan tertentu yang dibuat sedemikian rupa mencoba menuruti selera para pengunjungnya. Kemampuan portal yang lebih spesifik adalah penyediaan kandungan informasi yang dapat diakses menggunakan beragam perangkat, misalnya komputer pribadikomputer jinjing (notebook), PDA (Personal Digital Assistant), atau bahkan telepon genggam.

Latar Belakang

Ingin mengasah kemampuan penguasaan Development Web dengan membuat Web Portal Dinamis

Maksud dan Tujuan

Membuat ERD Portal Dinamis

Alat dan Bahan
PC dan  Text Editor

Jangka Waktu
1 hari

Pembahasan
Web Portal adalah situs yang mengumpulkan dan menyediakan aneka informasi dari berbagai sumber untuk ditampilkan kepada user, jika user tertarik untuk mengetahui informasi yang ada dengan lebih lengkap, user akan diarahkan ke sumber yang aslinya. Namun pada umumnya web portal tidak hanya menampilkan informasi dari sumber luar, kadang mereka juga menampilkan informasi-informasi dalam website mereka sendiri.
Menurut Wikipedia, Portal Web adalah situs yang menyediakan kemampuan tertentu yang dibuat sedemikian rupa mencoba menuruti selera pengunjungnya. Kemampuan Portal lebih spesifik adalah penyediaan kandungan informasi yang dapat diakses menggunakan bergama perangkat, misalnya komputer pribadi, notebook, PDA, atau bahkan telepon genggam.
Berikut link download web portal->https://github.com/tejojr/Portal-Desa-OOP-PHP

Kesimpulan
Web Portal mengumpulkan dan menyediakan aneka informasi dari berbagai sumber untuk ditampilkan kepada user, jika user tertarik untuk mengetahui informasi yang ada dengan lebih lengkap, user akan diarahkan ke sumber yang aslinya

0 Response to "Portal Dinamis : Lnk Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel